About Me


STT IKSM Santosa Asih adalah lembaga Pendidikan Teologi yang menyelenggaran Pendidikan dalam dua Program Studi, yaitu:
1. Program Studi Pendidikan Agama Kristen (S.Pd)
2. Program Studi Teologi (S.Th.)

Mahasiswa STT IKSM Santosa Asih

Semua Pemuda dan Pemudi Kristen yang memutuskan untuk menjadi pemimpin gereja di seluruh Indonesia dan menjadi Guru Pendidikan Kristen di seluruh Indonesia mulai dari Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan SMA/SMK dapat mengikuti pendidikan selama 4 Tahun di STT IKSM SA.

Akreditas BAN PT

Sekolah Tinggi Teologi IKSM Santosa Asih telah mendapat Akreditasi dari Badan Perguruan Tinggi Nasional (BAN PT) dengan Nomor Akreditasi: 003/SK/BAN-PT/Akred/S/I/2014. Sudah mengajukan Reakreditasi pada tanggal 30 Desember 2018. Selain Program S1, STT IKSM Santosa Asih juga menyelenggarakan Program Magister Pendidikan Agama Kristen yang juga terakreditasi BAN PT dengan Nomor:119/SK/BAN-PT/Akred/M/2015


Peluang Menjadi Pegawai Negeri

Beberapa tamatan dari STT IKSM Santosa Asih telah diterima sebagai PNS di beberapa daerah seperti NTT, Kalimantan, Sumatera Utara dan Nias, Papua, Jawa dan Bali serta Lombok.

Blogger Adsense

Blog ini disiapkan untuk menjadi media publikasi STT IKSM Santosa Asih dan juga menjadi media civitas Akademika STT IKSM Santosa Asih menyampaikan artikel-artikel yang bermanfaat untuk pembaca. Sambil memanfaatkan hobi menulis artikel dari CIvitas Akademika untuk peluang penghasilan yang bermanfaat dalam civitas STT IKSM Santosa Asih.

Beberapa Mahasiswa berasal dari daerah seperti Papua, NTT, Nias, Medan, Jawa dan daerah-daerah lain. Kepada mereka diberi peluang untuk menulis artikel tentang pergumulan mereka menjadi mahasiswa dan beberapa tulisan yang berkait dengan kuliah di STT IKSM Santosa Asih

Blogger Preneur

Melalui weblog ini civitas akademika digiatkan untuk menjadi blogger preneur parttime (separuh waktu)

Keberadaan STT IKSM SA
Jl. Raya Condet No.17 RT 005 RW 003 Kel. Bale Kambang, Kramat Jati-Jakarta Timur

Sekian tentang ABout Me STT IKSM Santosa Asih
Previous Post
Next Post
Related Posts