Pasang Logo STT IKSM Santosa Asih pada Karya Ilmiah


Mahasiswa Sarjana Teologi (S.Th.) dan Sarjana Pendidikan Agama Kristen (S.Pd), serta Mahasiswa Magister Pendidikan Kristen (M.Pd), para dosen di Sekolah Tinggi Teologi IKSM Santosa Asih dapat menggunkan logo STT untuk keperluan Skripsi, Tesis dan Karya Ilmiah dosen, Bahan Seminar, dan Jurnal di ingkup STT IKSM Santosa Asih. Berikut logo yang dimaksud:

Logo yang ditampilkan disini sifatnya hendak menolong mahasiswa yang memerlukan logo sekolah dalam hal perampungan cover dan halaman pembatas Skripsi. Selain itu para dosen yang memerlukan logo STT IKSM Santosa Asih maka akan memudahkan untuk mendownload atau mengambil logo yang ada dalam laman blog.

Misalnya kebutuhan Logo Sekolah untuk kata Pengantar

KATA PENGANTAR

Perguruan Tinggi yang berkualitas adalah perguruan tinggi yang bersedia menerapkan aturan-aturan kualitas yang disampaikan oleh lembaga yang berotoritas di sebuah negara. Demikian juga di Indonesia, ada lembaga yang menilai kualitas perguruan tinggi dengan mengguanakan cara seperti akreditasi Prodi dan Institusi. Dalam melaksanakan fungsi akreditasi, lembaga pendidikan mesti mengajukan borang seperti borang Institusi.
Sekolah Tinggi Teologi IKSM Santosa Asih sebagai perguruan tinggi teologi di Indonesia wajib borang akreditas untuk selanjutnya dinilai oleh Badan Akreditasi Perguruan Tinggi. Dalam konteks akreditasi yang dimaksud, STT IKSM Santosa Asih wajib mengajukan akreditasi Institusi. Dengan demikian perlu ada team pengisi borang.
Tema borang selanjutnya berapat dan mengisi borang Instutusi sesuai permintaan yang ada dalam borang. Jadi, borang ini disusun oleh Tim yang dibentuk dengan keputusan Ketua Nomor .... 2018. Team penyusunan terdiri dari unsur pimpinan STT IKSM Santosa Asih. Penunjukkan team ini berdasrkan jabatan yang memiliki otoritas pada data atau informasi yang diperlukan untuk penyusunan borang institusi.
Data yang disajikan dalam borang akreditasi Institusi Sekolah Tinggi Teologi IKSM Santosa Asih adalah data 5 (lima tahun) ke belakang, yaitu mulai dari 2013/2014. Dengan demikian seluruh kegiatan akademik dan non akademik 2013/2014 diperhitungkan dalam laporan ini.
Pekerjaan mengisi borang institusi tidaklah mudah, team borang akreditasi telah berjuang mewujudkan berbagai informasi yang diminta dalam borang sehingga borang Akreditasi Instusi rampung dan siap dilaporkan. Untuk itu Sekolah Tinggi Teologi IKSM Santosa Asih menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh team borang Institusi yang telah berjuang secara efektif dalam mewujudkan borang Institusi yang diharapkan.
Pada akhirnya harapan dan doa kita bersama yakni Institusi mendapat nilai akreditasi yang baik dari Asesor BAN PT yang akan melakukan penilaian atas borang ini.
Semoga kerinduan kita terjawab.
Terima Kasih

Jakarta, 2019
Ketua Team Pengisi Borang/
Ketua Sekolah Tinggi Teologi IKSM Santosa Asih
Previous Post
Next Post
Related Posts